Minggu, 20 Juni 2010

Weddings Photographers & Video Shooting jepara | jasa Foto Pernikahan & Pre Wedding Jepara


Selamat Datang

Halo Selamat datang di Pusat layanan dokumentasi foto & video pernikahan WAONE MEDIA Studio. disini kami memberikan solusi terbaik untuk acara pernikahan anda, mulai dari foto & video liputan, foto studio di lokasi, pembuatan foto kanvas, foto pranikahan , album liputan, album exclusive, dan paket-paket pernikahan lainnya yang terpadu, sehingga memudahkan anda dalam mendokumentasikan moment-moment penting anda saat akad nikah / pemberkatan nikah, resepsi pernikahan, acara adat tradisional, maupun acara lainnya.


Selain Acara pernikahan kami juga melayani liputan foto dan video dokumentasi untuk acara adat, acara reuni sekolah, perpisahan sekolah, ulang tahun, seminar, lauching produk dan acara lainnya.

Layanan lain yang kami tawarkan adalah transfer video / transfer vcd dan dvd untuk segala media,copy cd /dvd mulai dari dan ke kaset (VHS, MiniDV, Hi8, Beta) maupun cd (VCD/DVD),

WAONE MEDIA Studio
selain itu kami juga menyediakan forum untuk tanya jawab seputar paket yang kami tawarkan, termasuk didalamnya diskon-diskon dan bonus yang kami berikan pada special event, sampai forum untuk konsultasi masalah pernikahan dan rumah-tangga. forum ini terbuka untuk umum sehingga anda dapat megirimkan saran, komentar maupun pendapat anda seputar masalah pernikahan.

WAONE MEDIA Studio
juga menyediakan informasi lainnya menganai daftar nama dan alamat catering, pondokan, kambing guling ,daftar gedung pertemuan untuk resepsi, Rias pengantin, sewa baju adat, dekorasi pelaminan, Sewa tenda sewa AC, sewa mobil pengantin, organ tunggal, musik tradisional, sound system, event organizer, wedding organizer, desain kartu undangan, desain cover cd dan cindramata dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 
JEPARA COMPUTER CENTRE Hak Cipta Dilindungi Undang Undang Copyright © 2009-2010 Proudly Powered By i-bizznet @ Designed by WAONE MEDIA